Ingin Liburan Ke Karimunjawa dengan Paket Wisata Karimun jawa murah 500 ribuan, Hubungi Tour Karimunjawa island di +6282312345399 biro asli pulau karimun jawa
Nirvana Resort Karimunjawa Wisma Apung Karimunjawa

Minggu, 02 November 2014

Posted by Syaiful isma in | 11/02/2014 12:37:00 AM
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, meminta maaf kepada masyarakat Karimunjawa yang hanya merasakan listrik hidup selama 6 jam per hari.  Hal itu, menyusul tingginya harga solar industri yang digunakan untuk pembangkit listrik tenaga diesel (PLTD) yang mencapai Rp 14.750 per liter.

"Saya tidak malu meminta maaf, saya meminta maaf karena terlalu lama merespons, sampai satu bulan lebih," kata dia kepada Tribun Jateng, Jumat (4/4/2014). Ganjar juga mengaku sedih, masih ada bagian dari masyarakat Indonesia yang  mendapatkan listrik 6 jam padahal telah merdeka selama 69 tahun.

"Saya sedih sebenarnya, karena Karimunjawa ini merdekanya bareng sama Republik to? Tapi listrik hari ini sama seperti 10 tahun lalu, hanya 6 jam," kata dia. Awalnya, untuk mendapatkan solar bersubsidi. Ganjar mengirimkan surat ke Pertamina untuk penambahan solar bersubsidi.

"Tapi prosesnya itu ternyata rumit. Karena harus persetujuan DPR RI, dan masuk alokasinya dari tahun anggaran berikutnya," katanya. Tidak ingin berlama-lama, kemudian Ganjar berinisiatif untuk membantu masyarakat melalui corporate social responsibility (CSR) dunia usaha. "Makanya saya kumpulkan sudah ada 13 perusahaan yang ikut membantu. Kalau kelamaan menunggu lha selak dicokot nyamuk to," katanya. Wisata karimunjawa




paket wisata karimunjawa berpengalaman
Experience
kontak paket wisata karimunjawa
Fast Response
servis paket wisata karimunjawa
Aman & Terpercay
    

Search