paket wisata karimunjawa berpengalaman
Experience
kontak paket wisata karimunjawa
Fast Response
servis paket wisata karimunjawa
Aman & Terpercay
    

SELAMAT DATANG DI
TOUR KARIMUNJAWA ISLAND

Paket Wisata Karimunjawa Murah dan Ingin liburan ke Karimun jawa dengan aman dan nyaman? Ingin Paket Wisata Karimunjawa Murah dan gak murahan? Hubungi Kami Raja Karimunjawa Tour And Travel di +6282-312-345-399 dan PIN BB 582C8543. Untuk Book diupayakan maksimal 1 bulan sebelum pemberangkatan karena tiket kapal sangat terbatas. llebih cepat book lebih baik. ayo segera merapat kesini.

Harga Paket Wisata Karimunjawa dari kami sangat terjangkau bagi anda pecinta traveller karimunjawa. Kami Tour Karimunjawa Island Memberikan Kenyamanan bagi anda memilih tour wisata karimunjawa dengan menginap sesuai keinginan anda dan sesuai biaya yang anda kehendaki. Dibawah ini merupakan daftar harga paket wisata karimunjawa 2016 yang kami berikan kepada anda. Untuk harga paket tour karimunjawa murah di kami sangatlah terjangkau bagi anda.
Paket Wisata Karimunjawa Murah tapi mewah, murah tapi gak murahan.
Yang kami beri bukan janji tapi bukti
Kepuasan wisata karimunjawa anda adalah kebahagia'an dan tujuan kami.
Terimakasih telah mempercayakan liburan anda bersama kami, ayo segera pesan Paket Wisata Karimunjawa.

PENDUDUK KARIMUNJAWA

PENDUDUK KARIMUNJAWA



Suatu Keunikan tersendiri bagi Karimunjawa  adalah keanekaragaman suku bangsa yang mendiami wilayah ini. Meskipun memiliki wilayah yang sempit dan jumlah penduduk yang tergolong sedikit , Karimunjawa memiliki keanekaragaman suku bangsa, seperti  Suku Jawa (suku Tebanyak), Suku Bugis, Suku Madura, Suku Mandar, Suku Bajo, Suku Buton , suku Makasar, dan juga suku-suku lainnya. Dengan adanya keanekaragaman ini maka Karimunjawa bisa dikatakan Kepulauan yang Multiras dari berbagai suku bangsa di Indonesia. Semula di antara suku bangsa tersebut terpisah-pisah membentuk perkampungan sendiri-sendiri, namun dengan perkembangan zaman, adanya pernikahan beda suku dan bertambahnya penduduk menjadikan adanya pembauran

Penduduk Karimunjawa yang sekarang merupakan generasi baru Karimunjawa, yang diperkirakan datang pada awal tahun 1900-an. Jadi bukan merupakan generasi terdahulu yakni zaman Sunan Nyamplungan (1550). Kenyataan inipun merupakan keunikan lain dari Kepulauan Karimunjawa. Penghuni Karimunjawa bukanlah penghuni yang kontinyu, secara terus menerus dari generasi ke generasi berdiam disini. Namun terputus-putus seperti ada sekat  di setiap generasi. Satu generasi datang , tidak betah dengan alam Karimunjawa yang tandus lalu pergi. Kemudian datang lagi generasi baru, begitu terus menerus. Hal ini dibuktikan dengan ditemukannya kuburan-kuburan di Tengah Hutan. Hampir di setiap Pinggir pantai, tedapat kuburan tua, baik kuburan islam (Jawa, Bugis, Madura, Mandar, Buton, dsb), kuburan Cina Bahkan kuburan Belanda (Kerkoff). Dan para penghuni pertama Karimunjawa baik dari suku Jawa, Bugis, atau yang lainnya sekarang masih ada yang hidup. Dan merekalah yang  membuka hutan pertama bagi generasi penduduk Karimunjawa yang sekarang.

(Sumber: BTNKJ)