paket wisata karimunjawa berpengalaman
Experience
kontak paket wisata karimunjawa
Fast Response
servis paket wisata karimunjawa
Aman & Terpercay
    

SELAMAT DATANG DI
TOUR KARIMUNJAWA ISLAND

Paket Wisata Karimunjawa Murah dan Ingin liburan ke Karimun jawa dengan aman dan nyaman? Ingin Paket Wisata Karimunjawa Murah dan gak murahan? Hubungi Kami Raja Karimunjawa Tour And Travel di +6282-312-345-399 dan PIN BB 582C8543. Untuk Book diupayakan maksimal 1 bulan sebelum pemberangkatan karena tiket kapal sangat terbatas. llebih cepat book lebih baik. ayo segera merapat kesini.

Harga Paket Wisata Karimunjawa dari kami sangat terjangkau bagi anda pecinta traveller karimunjawa. Kami Tour Karimunjawa Island Memberikan Kenyamanan bagi anda memilih tour wisata karimunjawa dengan menginap sesuai keinginan anda dan sesuai biaya yang anda kehendaki. Dibawah ini merupakan daftar harga paket wisata karimunjawa 2016 yang kami berikan kepada anda. Untuk harga paket tour karimunjawa murah di kami sangatlah terjangkau bagi anda.
Paket Wisata Karimunjawa Murah tapi mewah, murah tapi gak murahan.
Yang kami beri bukan janji tapi bukti
Kepuasan wisata karimunjawa anda adalah kebahagia'an dan tujuan kami.
Terimakasih telah mempercayakan liburan anda bersama kami, ayo segera pesan Paket Wisata Karimunjawa.

Karimunjawa, Pulau yang Selalu Bikin Jatuh Cinta

Karimunjawa, Pulau yang Selalu Bikin Jatuh Cinta

tour karimunjawatour karimunjawa

Siapa yang tidak kenal Karimunjawa di Jawa Tengah? Jernihnya air laut, awan yang biru, pantai berpasir putih, dan biota bawah lautnya tak hanya enak untuk dipandang. Pulau ini sukses membuat tamunya jatuh cinta.

Kabar akan keindahan panorama alam Karimunjawa di Jawa Tengah sudah terdengar ke telinga saya. Pemandangan seperti pantai, pasir putih, terumbu karang, rumput laut, biota laut yang beraneka ragam, dan hutan mangrove di sini bukanlah isapan jempol belaka. Karimunjawa memiliki 27 Pulau. 4 Pulau berpenghuni dan sisanya adalah pulau kosong dengan keanekaragaman karakternya masing-masing.

Saya tahu tentang keindahan alam Karimunjawa dari internet dan beberapa teman yang sudah pergi ke sana. Tanpa pikir panjang, saya ajak seorang sahabat untuk ikut berangkat ke Karimunjawa tanpa ada persiapan yang lengkap. Inilah yang membuat perjalanan kami seru.

Kita berangkat menuju Karimunjawa dengan menggunakan pesawat. Setelah itu, kami langsung menuju Pelabuhan Kartini, Jepara untuk menyeberang dengan kapal cepat ke Karimunjawa. Karena memang keberangkatan yang mendadak, kami tidak dapat tempat yang nyaman, melainkan hanya mendapatkan additional seats berupa kursi plastik dan duduk berjemur di dek kapal bersama para backpaker lain. Mereka berasal dari dalam dan luar negeri.

Kurang lebih pukul 16.00 WIB kami sampai di Karimunjawa. Kami langsung check in di hotel terdekat dari pelabuhan tempat kapal bersandar. Escape Hotel tujuan kami. Hotel ini murah dan bersih dengan tarif Rp 350.000 per malam berfasilitas AC dan air panas.

Karena datang untuk kebutuhan survey, kami tak membuang waktu. Kami langsung menuju Pelabuhan Rakyat untuk mengabadikan sunset Karimunjawa. Kami share semua cerita kami dari sebelum berangkat sampai kami pulang di sosial media Path, Instagram dan Twitter lengkap dengan fotonya. Asyiknya, Karimunjawa punya sinyal telepon seluler yang memadai untuk melakukan hal tersebut.

Hari pertama ditutup dengan sunset yang begitu indah dari Pelabuhan Rakyat Karimunjawa. Setelah itu, kami kembali ke hotel, makan malam dan istirahat.

Hari ke-2, pukul 4.30 WIB kami sudah bersiap-siap untuk mengejar sunrise di Pantai Nirwana Karimunjawa. Selanjutnya melanjutkan perjalanan dengan menggunakan perahu menuju Pulau Parang. Pulau Parang merupakan salah satu pulau yang terjauh dari Karimunjawa. Dengan menggunakan perahu yang kami sewa, perjalanan ini memakan waktu sampai dengan 3,5 jam untuk sampai di sana. Disebut Pulau Parang karena bentuknya dari kejauhan yang seperti parang.

Pulau Parang sudah dijelajahi, kami menuju pulau berikutnya, yaitu Pulau Menjangan Besar dan Pulau Menjangan Kecil. Di sini kembali kita mengambil beberapa foto dan share lagi ke sosial media. Perjalanan hari ke-2 pun ditutup dengan sunset di Pulau Gelam, selanjutnya pulang kembali ke hotel.

Kalau hari ke-2 kita habiskan dengan menggunakan transportasi air, hari ke-3 kita menyusuri Kepulauan Karimunjawa dengan menggunakan mobil sewaan. Maklum mobil ini sudah cukup tua. Jadi saat tugasnya belum selesai mengantarkan kami, mobil tersebut sudah mogok dan kami pun harus bantu dorong sebanyak 2 kali.

Hutan mangrove adalah tujuan terakhir kami. Kami susuri hutan mangroove sampai kami turun di perairan dangkal sekitar hutan mangroove dan berjalan jauh mendekati perairan yang cukup dalam. Setelah semuanya selesai, kami pun langsung diantarkan segera ke hotel dan mandi kilat untuk mengejar jadwal kapal yang maju 1 jam dari informasi yang kami dapatkan sebelumnya.

Untungnya kita tidak terlambat dan sampai di Pelabuhan Kartini Jepara dengan selamat. Selanjutnya kami segera menuju bandara, makan malam dan kembali di Jakarta. Terima kasih Tour Karimunjawa Island karena sudah memberikan pengalaman yang sangat indah. Kita jatuh cinta dengan pemandanganmu.